You Are Reading

3

Kemiripan OHANG Dengan Pengguna Facebook

Celvin Dewantara Rabu, 06 Juni 2012

Let's go to TKP

Bruawkakwka !!
Lama Gak Update Blog Nih !!
Setelah Lama Berkelana Di Dunia Facebook .
Akhirnya Aku Melihat , Keanehan Datang dari Muka Anda . Wkakwka ( Bercanda )
Pada Saat Aku Browsing Facebook , Aku Tidak Menyadari Bahwa Orang Ini
yang Bernama : ภูมเรศ ฤกษ์ชัย Mirip Dengan Artis Komedian : OHANG
Wkawkawak !! Udah Pada Tau Ohang Kan ?? ( Gak Tau Ndeso !! )
Coba Kalian Lihat Koleksi Foto Facebook Orang Itu .
Mirip Kagak Ama OHANG ?? Bruakwakwka !! Gwe Jelasin !!
Orang Itu , Berasal dari Thailand ( Mungkin Saudara Kembar yang Terpisahkan )

Sekian Dulu dari Saya !!
Mungkin Post Ini Gak Begitu Berguna !!
So , Haruskah Aku Bilang "WOW" Gitu ??

Jangan Lupa , Silahkan Klik Iklan yang Ada di Best-Cheater !!
------------------------------------------------------------------------
.:: Comentar , Jika Berkenan Silahkan Follow dan Donasi Seikhlasnya ::.
------------------------------------------------------------------------

3 komentar:

 
Copyright © 2012 Best-Cheater
Thank's for You Visiting , Follow This Site !! Gunakanlah Browser G-Chrome Untuk Kulitas Blog yang Sempurna !!