You Are Reading

0

Anonymous Serang Facebook

Celvin Dewantara Jumat, 01 Juni 2012

Let's go to TKP !!

Mungkin beberapa pengguna Facebook untuk hari ini akan kesulitan untuk mengakses account Facebook mereka. Bukan dikarenakan mati lampu atau hal lainnya, seperti yang diberitakan oleh Msn.com, server Facebook akan berjalan dengan amat sangat lambat sekali.

Ada beberapa indikasi yang mengatakan bahwa Anonymous atau salah satu kelompok hacktivist yang pernah meretas 500 website di Cina dan melumpuhkan beberapa situs penting di Inggris tersebut adalah dalang di balik lambatnya server yang dimiliki oleh Facebook.

Dalam account Twitternya, @YourAnonNews, Anonymous mengatakan dengan sedikit menyindir bahwa trending topic hari ini yaitu RIP Facebook ada sangkut pautnya dengan lambatnya server Facebook. Walaupun tidak semua server yang dimiliki Facebook mengalami down server, namun sebagian besar dari servernya yang mengalami 'serangan' ini sangat dirasakan oleh banyak pengguna Facebook.


Namun, apakah benar Anonymous yang melancarkan aksi dan mengakibatkan server yang dimiliki oleh Facebook melambat? Atau orang lain yang mengatasnamakan Anonymous yang melakukan hal ini. Belum terdapat konfirmasi dari pihak manapun seputar hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Best-Cheater
Thank's for You Visiting , Follow This Site !! Gunakanlah Browser G-Chrome Untuk Kulitas Blog yang Sempurna !!