You Are Reading

0

[New] Cerita Hot 2012 ( Real )

Celvin Dewantara Jumat, 17 Agustus 2012

Let's go to TKP !!

Baiklah !!
Mungkin Anda Sudah Kangen dengan Cerita² HOT !!
Kali Ini . Admin Best-Cheater Akan Share Tentang : Cerita Sex Dewasa
Wow . Menarik Bukan ?? Wkawkawkawka !!
Baiklah Kita Lanjut Langsung ke Cerita !!

Perkenalkan . Nama saya Budi.
Saya Seorang Mahasiswa di Salah satu Universitas di Malang
Tinggi Saya sekitar 172cm ( lumayan Tinggi )
Gaya Cool . Banyak Cewek² yang MengIdolakan Saya.
Sampai , Pada Suatu Hari . Saya Bertemu Cewek yang Bernama Santi
Bodynya Sexy . Raut Wajahnya Cantik ..
Kami Bertemu di Perpustakaan.

Cerita + HOT

Jadi Kesimpulannya . Cerita + Hot = Cerita HOT !!
Wkakwakwa . U Mad Bro ?? Wkakwkakwkakwkakwakkwa !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Best-Cheater
Thank's for You Visiting , Follow This Site !! Gunakanlah Browser G-Chrome Untuk Kulitas Blog yang Sempurna !!